Sunday, January 24, 2016

Hmm

Okeh sebenernya sih beberapa hari ini gw udah ngerasa agak-agak nggak nyaman sama sesuatu. Tapi errr mau ngomong juga gw-nya nggak tega nggak ngomong juga ya kok gw tega banget yah bikin diri gw ngerasa nggak nyaman sendiri. Hahaha. 

Yah well, gw nggak bisa kontrol apa yang orang lain pikirin tentang gw. Cuma kadang lucu aja. Gw itu punya kehidupan real, punya hal-hal yang harus dikerjain, nggak melulu megangin hp buat balas message yang masuk. Lha wong pacar...bukan, gebetan...bukan, temen...hmm well...ya jadi jangan tersinggung dan main langsung judge orang karna ngerasa "diabaikan". Yah tapi balik lagi sih I don't give a damn kalo sampe akhrinya tu orang mau ngejudge gw atau apalah. Gw sih udah cukup tau aja.

"Respect is EARNED girl, not GIVEN" ;)

No comments: