Wednesday, April 22, 2015

Kesamaan

Yayy, akhirnya tangan kanan gw udah bisa dipake lagi!!! Selama 2 minggu ini tangan kanan gw harus diperban karna pergelangan tangan gw cedera. Hehe. Berhubung tangan gw udah mulai sembuh, gw mau nyampahh ahh disini. Hehe

Kalo terakhir gw nulis soal beberapa perbedaan antara gw sama Stef, sekarang gw mau nulis soal beberapa kesamaan gw sama Stef. Yuuupp, gw sama Stef juga punya beberapa kesamaan.

1. Kita berdua sama-sama suka traveling. Walopun kadang travelingnya sendiri-sendiri. Hihi

2. Kita berdua suka banget buat cobain tempat makan baru, kalo nggak makanan baru. Yuupp karna kita berdua emang dasarnya tukang makan (rakus). Huhaha

3. Kita sama-sama bisa main alat musik. Nggak jago-jago amat sih. Stef bisa main piano, sama nyanyi (itu juga kalo mulut plus suara bisa diitung alat musik :p). Gw bisa main biola, gitar, bass.

4. Kita berdua suka banget sama buku (nerd). Kalo masuk toko buku, yang ada kita berdua langsung mencar buat cari buku yang kita suka.

5. Kita berdua sama-sama anak tertua pluuss sama-sama "stuck" dirumah sementara adik-adik kita tinggal dikota lain.

6. Kita sama-sama suka belajar hal baru.

7. Kita sama-sama keras kepala.

8. Kita berdua SUKA banget sama yang namanya TIDUR!!! Karna nggak tau kenapa, jam tidur kita berdua itu selalu kurang. Haha (ngeleess ajee, emang dasarnya keboo).

9. Kita berdua juga terkadang (hampir selalu) menomor satu-kan keluarga.

10. Kita berdua juga sama-sama suka nikmatin musik jazz live.

Damn, gw udah berusaha inget kesamaan gw sama Stef, tapi gw mentok sampe no 10 aja. Hiks. Steeefff coba tambahin kalo ada lagi kesamaan kita berdua. Kalo dipikir-pikir, malah lebih banyak perbedaannya daripada kesamaannya. Yang kemarin aja perbedaannya masih banyak yang bisa ditulis. Hahahaha

Intinyaaa walopun kesamaan gw sama Stef sedikit, at least kita berdua masih punya beberapa kesamaan yang bisa dinikmatin bareng. Hihi. Gw juga lebih seneng punya pasangan yang punya lebih banyak perbedaan daripada kesamaan. Karnaaaa, kalo gw cari pasangan yang sama banget kaya gw, gw juga ogaaah!!! Berasa pacaran sama diri sendiri. Haha. Iyaaa sih gw kadang emang narsis, tapi gw masih belom separah itu juga narsisnya. Pluuuss, gw aja kadang eneg sama diri gw sendiri. Hahaha.

Ps.

Kaya yang gw tulis di nomor 6, soal gw sama Stef sama-sama suka belajar hal baru...kita berdua sama-sama ambil kursus. Yayyy!!! Stef ambil kursus 3 bahasa asing dan gw ambil kursus piano. Hihi. Daaan kita berdua nggak sabar nunggu bulan depan untuk mulai kursusnya. :p


5 comments:

Stefanie said...

Kita sama2 emosian 😁

bybyq said...

Sama sama cantik...

Pusat informasi dan jual beli properti said...

salah satu dari kalian ada yang pendiem ga? ada saran ga biar bisa lebih rame orangnya?

coffee latte said...

@ stef: haha iyeee kalo lagi sama-sama laper ya :p

@ byq: aw aw aww maacih. Hihi :D

coffee latte said...

Hmm, kayanya saya yg lebih pendiem dibanding partner. Wah kalo saran supaya bisa rame haru stef yang jawab, soalnya dia rame pake banget orangnya. Hehe :p