Wednesday, January 7, 2015

Ketagihan Game (Lagi)

Haiishh, kayanya gw pernah ngepost soal gimana gw bener-bener ketagihan sama yang namanya main game online di pc. Gw bener-bener stop main game online karna diancam sama Mam. Hihi.

Kalo nggak salah udah hampir 6 kalo nggak 7 tahun gw udah berenti main game. Tapiii, main game ol di pc aja yang gw berenti...kalo main game di nds atau nggak ngeped mah tetep jalan terus. Hehehe. Geezz main game di console itu aja gw masih suka di protes sama Stef plus orang-orang rumah karna gw suka lupa waktu kalo udah keasikan main. -.-"

Ehhh nggak taunya sekitar 2 minggu yang lalu, temen gw yang dulu suka main game ayodance tiba-tiba nulis di wall fb gw...dia bilang kalo game ayodance sekarang ada versi mobilenya, jadi bisa dimainin di smartphone android kalo nggak apple. Huaaaa pas gw denger gw langsung sumringah. Hihi. Yaaa abis gimana??? Itu salah satu game ol kesukaan gw...yang bikin gw rela ngeluarin duit buat dandanin char gw, daaan buat bolak balik beli keyboard baru gegara keyboard gw keseringan rusak kalo gw mainnya udah agak "brutal".

Gamenya sih susah-susah gampang, kita ngedance diiringin lagu, mulai dari yg bpmnya rendah sampe yang paliiinggg tinggi. Kita tinggal mencet-mencet panah yang nongol di layar terus pencet spacebar kalo nggak ctrl. Gegara itu game, gw dari yang suka bete dengerin lagu-lagu korea...sampe akhirnyaaa kuping gw kebiasa dengerin lagu-lagu korea :p.

Nahh giliran main di smartphone, gw sempet bingung, bijimanee mainnya...kalo cara mainnya sama kaya di pc, lhaaa kasian layar ngeped gw!!! Bisa-bisa nih layar jebol karna digetok-getok terus. Hahaha. Ehhh pas gw cobain ternyata mainnya jauh lebih gampang daripada main yang di pc. Pilihan modenya juga ada banyak. Ada mode dance, bubble, dan classic. Gw sih lebih suka mode dance, karna agak-agak mirip sama yang di pc.

Banyak yang bilang mode bubble paling gampang, karna kita tinggal pencet-pencet bubble yang nongol dilayar...tapi buaat gw tetep ajaa lebih ribet. Yang mode classic jangan ditanya dehhh. Biar dia mirip kaya yang di pc karna pake panah-panah, buat gw ini mode paling suuueee!!! Mata gw siwer ngeliatnya. Panahnya jalan nggak pake perasaan, sampe mata gw capek. Kalo gw diajakin main mode classic, gw biasanya cuma main pake tangan kiri doang, mencetin panah merah aja...tangan yang 1nya buat garuk-garuk kepala kalo gak kucek-kucek mata karna gw pusing liatnya. -.-"

Gara-gara ini game, jam tidur gw jadi berantakan. Kalo masih liburan kaya kemaren sih nggak apa-apa, lhaaa kalo udah masuk sekolah kaya gini nih yang repot. Masa iya gw dateng kesekolah dengan muka ngantuk kurang tidur??? Yang ada gw bakalan di protes sama murid-murid gw. Hiks.

Gw sih lagi ngeracunin Stef supaya mau ikutan main game ini. Tapi gw sangsi dia bakalan ketagihan. Nggak usaaah main game beginian, lhaa wong dia sering ngeluh tiap ngetik di iphonenya aja dia sering typo karna jempolnya kegedean...apalagi kalo jempol dia dipake buat main ini game??! Bisa-bisa dia misruh-misruh sendiri. Hihi :p *pisss beb

Pokoknyaaa kalo ada yang baca ini tulisan, lo harus cobain mainin ini game. Donlot di appstore kalo nggak playstore. Nama gamenya audition mobile indonesia (au mobile indo). Hehe. #promosi


ini yang versi pc-nya...namanya ditutup daripada ntar di protes sama yang punya char :p




biar muka culun yang penting menang!!!




nahhh ini char gw setelah menang...dapet gold, jadi bisa belanja gretongan. hehe :p


No comments: