Thursday, January 29, 2015

Happy 3rd Anniversary

Yayyy, sapa yang nyangka yaa gw bisa settle sama 1 orang selama 3 tahun. Perdana ihhh!!! Ini juga perdana sih buat Stef. Hihi. Gw sama dia itu termasuk orang yang nggak bisa lama buat settle sama 1 orang. Kita berdua sama-sama keras kepala, kita berdua juga termasuk rese kalo jadi pacar, daann masih banyak lagi.

Gw sendiri juga ngerasa whooaaa...keren banget bisa pacaran segini lama. Kaya gw pernah cerita di postingan-postingan gw sebelumnya, hubungan gw sama Stef sering ada diujung tanduk. Yahh, selama 3 tahun ini juga hubungan gw sama dia nggak selalu mulus. Banyak banget yang kita berdua alamin soal hal-hal buruk. Daannn bahkan kita berdua juga udah pernah sama-sama nyerah untuk berusaha mempertahankan hubungan ini.

Hmm, anggep aja hubungan gw sama dia kaya magnet tempelan kulkas, kadang semakin lama magnet juga nggak bisa nempel lagi sama si kulkas. Gw juga nggak tau kenapa analogi hubungan gw sama dia gw bikin kaya tempelan kulkas, tapi yah itu yang pernah dialamin sama si tempelan kulkas dirumah gw. Hihi. Mungkin tempelan kulkas gw jelek kali yaaa, makanya dia nggak bisa nempel lagi. :p

Yahh well, tapi nggak tau kenapa, saat kita berdua nyerah dan akhirnya ngerasa pasrah, bukannya kita berdua pisah...yang ada malah makin nempel lagi. Gw sampe mikir, masaaa sihhh harus nyerah dan pasrah dulu baru kita berdua akhirnya bisa barengan lagi??! Tapi nggak apa-apalah, toh sampe detik ini gw masih sama dia.

3 tahun bukan waktu yang lama. Bahkan tanpa gw sadarin, 3 tahun itu waktu yang cepet. 3 tahun ini banyak banget suka dan duka yang gw alamin sama dia. Mulai dari saling menggenggam, sampe ngelonggarin genggaman dan akhirnya sampai nyaris ngelepas genggaman. 3 tahun ini hidup gw juga kaya roller coaster, dan gw bersyukur karna Stef masih tetap ada genggam tangan gw. Gw bersyukur juga gw bisa jadi orang yang sabar ngadepin Stef, dan gw juga bersyukur dia bisa sabar ngadepin gw. Dan banyak lagi hal-hal baik yang gw syukuri selama gw sama Stef. Bahkan gw juga bersyukur dengan semua batu sandungan dalam hubungan gw sama dia. Kalo nggak ada itu semua, gw sama dia nggak akan pernah belajar untuk bisa kapan harus ngalah, kapan harus menang, dan kapan harus mempertahankan pikiran masing-masing tanpa harus ribut-ribut.

Stef, terima kasih untuk 3 tahun ini. Kamu banyak ngasih warna di hidup aku, dan aku yakin (bukan ke-pe-de-an) aku juga pasti ngasih coretan-coretan abstrak di hidup kamu. Aku nggak tau sampai kapan kita bisa barengan gini, tapi aku berharap semoga masih ada tahun ke 4, 5, 6, 10, daaann tahun-tahun selanjutnya. :D

Last but not least...
Thank you Stef for being my lover, partner in crime, and friend. I know our love is far from perfect, it strives for what is correct...let us cherish it, keep it protected. :D

Happy 3rd anniversary Stef *kiss&hugs

Okeehhh, besok gw bakal ngoceh-ngoceh riwehnya libur dadakan ala backpacker ke negara tetangga. Hihi. Yuuuppp gw sama Stef hari jumat besok bakal pergi jalan-jalan selama weekend ke negara yang terkenal sama patung singa duyung yang ngucurin air dari mulutnya. Yaayyy.

2 comments:

bybyq said...

congratulation Kopi and Stef, so happy for you guys :)

Stefanie said...

Thank u byq 😘