Wednesday, May 28, 2014

On The Wedding

Ughhh, sebenernya tulisan buat judul ini udah gw buat kemarin pas lagi abis check in di bandara. Gegara pas lagi asik nangkring di burger king, tiba-tiba udah ada panggilan boarding jadinya nggak ke save ke draft dah -.-".

Pas hari minggu gw dibangunin sama Stef jam 6 pagi buat nemenin dia sarapan, padahal gw masih ngantuk banget. Abis sarapan, dia langsung dijemput supir buat di dandanin biar makin caem karna dia jadi bridesmaid. Hasilnya gw leyeh-leyeh sendirian di hotel, mau jalan-jalan juga ogah karna cuacanya panas banget, daaannn nggak seru rasanya kalo gw jalan-jalan sendirian. Begitu jam 5 sore, gw langsung siap-siap buat dateng ke acara wedding. Gw emang sengaja nggak mau ikut acara dari pagi, karna udah pasti gw bosen, jadi gw milih buat dateng pas acara resepsi.

Sebelom berangkat gw udah wanti-wanti Stef buat keluar pas gw udah sampe, walopun nama gw udah masuk list tamu, tetep aja gw ogah buat masuk sendirian. Untung aja ini private party, jadi tamunya nggak banyak. Pas liat Stef langsung, gw bener-bener takjub...abisan cantiiiikkkk banget. Hehe. Ehhhh giliran ngeliat gw, bukannya ngomong apa kek malah dia kecentilan ngeliatin dada gw gegara gw pake dress v neck yang low cut (-.-" emang dasar jelalatan kamu beb). Karna Stef masih dalam masa tugas, ya akhirnya tetap aja gw sendirian juga jadinya.

Oiya pas lagi colongan ngobrol sama Stef sambil minum wine, tiba-tiba dia ditarik sama MC-nya buat ditanya-tanya gimana dia kenal si mempelai, blablabla...sampe akhirnya ditanyain Stef masih single atau udah punya gandengan? Terus, ngedoain Stef supaya cepet laku. Gw cuma senderan di tembok aja ngeliatin dia yang berdiri di depan gw ngejawab pertanyaan si MC sambil nyeruput si wine -.-". Ihhh pengen banget gw ngomong sama si MC "Stef udaahhh lakuuu keleuuuss!!! Eikeee nih pacarnyaaa!!! Cewe kece yang lagi senderan ini niiihh pacarnyaaaa!!!" -.-".

Abis Stef selesai sama si MC, dia langsung gandeng tangan gw buat keluar ke taman. Kita berdua cekakak cekikik ngomongin doa si MC sambil ngambil gelas wine baru. Abis itu Stef harus pergi lagi buat ngejalanin tugas terakhirnya. Sambil nungguin dia, gw cari spot buat ngerokok. Ehhh pas banget gw ketemu sama temen Stef yang dikenalin ke gw. Akhirnya gw nggak bete-bete banget ditinggal Stef, karna gw udah punya temen ngobrol, ngerokok, plus minum. Hehe.

Akhirnya nggak lama tugas Stef kelar, begitu kelar dia langsung ngambilin gw makan. Hihi. Terus kita berdua foto-foto di booth, dan minta fotonya dibikin 2, biar masing-masing bisa nyimpen. Hehe. Yang jelas gw sih seneng banget bisa pergi keacara wedding sama Stef. Biasanya kita berdua kalo pergi ke acara wedding selalu sendirian, bareng keluarga atau bareng temen, dannn rasanya lebih enak kalo perginya sama pasangan :p.

Setelah puas makan dan tugas Stef kelar, kita berdua langsung pamit pulang. Karna gw lagi nggak enak badan dan Stef juga capek karna dari pagi mesti pasang badan. Tadinya kita berdua mau ikutan after party...tapiii ya karna bener-bener capek ya langsung balik hotel. Begitu sampe hotel kita berdua nggak bisa langsung ngejoprak di kasur, karna kamar bener-bener kaya abis kena badai gara-gara gw. Hehe. Untungggg aja Stef nggak marah-marah karna gw berantakin kamar, malah dengan sabar dia ngerapiin tempat tidur pas gw lagi mandi, padahal dia sendiri juga lagi capek. Hehe. Maaf ya beeebbb :p.

Makasih ya beb udah bawa aku ke wedding party temen kamu. *kiss

Next... Sehari Jadi Dora

Sent from Yahoo Mail for iPad

No comments: