Saturday, May 24, 2014

Liburan Colongan

Akhirnyaaaa setelah sekian lama ngomongin soal liburan bareng...kesampean juga sekarang!!! Hehe. Bisa dibilang ini termasuk colongan liburan. Karna Stef lagi ada acara nikah temennya di surabaya, akhirnya sekalian lah kita liburan. Sebenernya sih cebongs pada nggak rela ditinggal sama Miss K kesayangannya, sampe-sampe gw rekam suara cebongs yang ngelarang pergi dan gw kirim gw Stef. Hehe. Udah ngurus cuti dari jauh-jauh bulan, tiket pesawat juga udah disiapin dari 2 bulan yang lalu...jadi sekarang tinggal berangkatnya aja. Yaayyyy.



Liburan gw sama Stef mah nggak bakal jauh-jauh dari urusan perut. Jadi sebelom berangkat gw udah browsing makanan apa aja yang harus kita datangin :p. dan sekarang gw udah duduk anteng di smoking areanya bandara, colongan ngeblog sambil nunggu si nyonya besar dateng. Hehe. Sebenernya sih gw lebih suka lewat darat. Naik kereta, bis, atau mobil. Karna entah kenapa gw nggak suka sama pesawat. Menurut gw yaaaa yang emang ditakdirin bisa terbang itu cuma capung, kupu-kupu, nyamuk, burung dan teman-temannya -.-".



Bahkan "ketakutan" gw sama si pesawat ini selalu bikin orang-orang dirumah ketawa geli, karna lait gw yang dari pagi udah pucet, bolak balik kamar mandi, plusss gemeteran. Ughhh, gw sih nggak pernah takut tinggi, gw cuma anggep kaya omongan gw diatas tadi. Yang ditakdirin terbang cuma beberapa mahkluk hidup ciptaan Tuhan yang punya sayap aja. Yahhh pokonya selama perginya sama Stef gw yakin dia nggak akan nakut-nakutin gw dipesawat. Nggak kaya keluarga gw yang demen banget nakutin gw kalo udah di pesawat. Hehe. Tuhhh kan beb, kalo aku nggak sayang banget sama kamu, nggak akan mau aku bela-belain naik pesawat kaya gini. Hihi. Romantiiiisss kann akuuuu :p



Sent from Yahoo Mail for iPad

No comments: