Monday, October 28, 2013

Hasil Ujian

Akhirnya, ibarat bisul...bisul gw pecah semua. Yahhh, walopun gw belom pernah bisulan sih (amit-amit jangan sampe). Hehehe. Hasil ujian biola ABRSM gw keluar juga. Walopun belum keluar sih sertifikatnya, tapi tulisan penilaian pengujinya udah keluar. \(´▽`)/

Dan hasilnyaaaa...justru aural test yang gw takutin karna gw bodoh banget malah dapet score tertinggi kalo kata pengujinya excellent - a prompt response (>-̮<) hihi. Dan sight reading yang gw salah bagian terakhir dapet nilai 18 dari nilai maksimal 21. Lumayanlaaah Huehehe.

Dan gw lulusssss ujiannya. (>-̮<). Hasilnya distinction. Hehe. Gw malah nggak sempet liat hasilnya pass, merit, atau nggak distinction sampe guru gw ngomong "wah distinction". Hahaha. Soalnya gw konsen berusaha baca tulisan si bule yang kaya tulisan dokter -.-". Baca bahasa inggris aja gw udah susah, nambah lagi sama tulisan kaya dokter. Makin stress gw bacanya. Heehehe.

Pokoknyaa gw lega banget hasil ujiannya udah keluar. Hehe. Stef juga ikut seneng pas tau hasil ujiannya. Untung aja gw nggak deket dia pas kasih tau hasil ujiannya. Soalnya heboh banget kayanya. Hehe. Oiyaa, ada additional comments dari pengujinya. Katanya "well done Kopi, a lovely performance" :p

Powered by Telkomsel BlackBerry®

9 comments:

Anonymous said...

Selamat selamat selamat yeeee....

coffee latte said...

Makasih yaa 😁

kaka said...

Slmat ya,bayinya perempuan...hahaha!

*gak deng slh,maksudnya slmat y kop hasilnya bgus...,traktir dunk (^_^)-c<^_^" ) cubitttt

bybyq said...

selamat yah... penantiannya berbuah manis...

kapan2 gw mau dong dengerin situ main biola ^__^

coffee latte said...

@ kaka: haha. Makasih!!! Traktir bakso yaaa. :p

@ byq: makasih ya...ahhh malu gw kalo ada yang mau dengerin gitu. Masih belom jago saya mainnya :p

bybyq said...

ih kakak merendah deh.. orang penguji aja bilang lovely performance kok... kapan2 unggah di youtube aja Kop, siapa tau jadi seleb youtube....

kaka said...

Lumayan,lumayan...(Dari pada luma_nyun). :p

Orange Coffe said...

Congrats ya kak...
Blognya menyegarkan, aku udah baca semua dari arsip awal sampe selesai and i like it :)
nulis2 lg dong :(

coffee latte said...

@ byq: iya deh kapan2 yaa. Ogah dah gw unggah di utube n jadi seleb utube. Etapi ada deng video gw main biola sama murid-murid tk gw :p

Kaka: haha

Oc: makasih ya. Wah siwer dong mata baca blog dari awal. Hehe. Baiklah, diusahakan banyak nulis-nulis lagi kalo ada waktunya. :D