Saturday, October 12, 2013

Galaknya Stef

Seandainya tiap Stef galak ke gw, gw bisa kurus, udah pasti sekarang ini badan gw cuma segede tusuk gigi (>-̮<). Sering banget dia galak atau ngomel ke gw karna kedodolan gw. Malah yaaa pernah dia bilang mau colok mata gw. Tuhhh sado banget kaaann??? Emang mata gw cilok apah pake dicolok-colok segala (¬_¬").

Jadi gini ceritanya, pas gw sama dia lagi jalan di mall buat makan, kita ngelewati 1 toko merk-merk surfing. Dan kebetulan yang jaga itu mbak-mbaknya pake celana yang supeeerrr pendek dengan baju yang juga supeerr ketat. Ya namanya ada pemandangan kaya gitu, ya gw reflekslaah noleh buat ngeliat. Hihihi

Stef: *lagi asik nyerocos* blablablabla

Gw: hmmmmm *noleh ke arah mbak-mbak

Pas gw noleh balik liat Stef, taunya dia lagi ngeliatin gw dengan melotot.

Stef: baguuuuss, ntar aku colok yaaa matanya. Dasar genit!!! Kamu nyebelin!!!

Gw: ihhh, itu aku liat celana yang dipajang bagus *ngeles

Stef: alesaaaannnn, bilang aja kamu liat paha

Gw: *nyengir

Kadang Stef juga suka ngomel ke gw gara-gara "Yang penting disepelein yang sepele dipentingin" <--- ini bahasanya Stef.

*Mau dateng ke resepsi pernikahannya temen gw.

Gw: beb, ini tuh acaranya makan di resto. Kalo belom keluar semua makanannya boleh pulang nggak?

Stef: ya orang kita sih selalu nunggu sampe makanan penutup baru pulang beb. Jarang ada yang ninggalin meja.

Gw: kemaleman nihh, senin kan aku mesti kerja!!! Terus bajunya gimana? Ribet aku kalo pake dress aneh-aneh.

Stef: ya terserah kamu. Udah siapin amplopnya?

Gw: yah amplop doang mah banyak!!! Aku punya stock amplop putih dirumah. (Karna buat gw semua amplop itu kerjaannya sama, kalo nggak buat isi surat ya isi duit. Hehe :p)

Stef: kamu yaaaa beb!!! Amplop putih itu untuk orang meninggal tau!!! Amplopnya yang merah.

Gw: lhaa nggak ada, aku lupa nyimpennya dimana. Ini acaranya bentar lagi, aku nyari amplop dimana coba???

Stef: kamu yaaaa, yang paling penting bukannya disiapin malah ribet sama bajulah, pulang duluan lah. Ihhh kamu tuh

Gw: *diem merana langsung bilang dah di telp dan ngacir keliling cari amplop merah (>-̮<)

* lagi sok naik commuter line (BBM)

Gw: aku naik kereta dong!!! *pamer

Stef: iya hati-hati ya. Jangan lupa pake jaket.

Gw: hihihi. Lupaaa

Stef: (¬_¬") kebiasaan

* malem-malem nunggu kereta dateng buat pulang (BBM)

Gw: lagi nunggu kereta dateng. Anginnya jahanam dingin banget.

Stef: kamu sih pake lupa bawa jaket, nanti di motor gimana, udah malem.

Gw: ahh, gampang aku bawa jas hujan di jok motor, paling nggak anget.

Stef: ngeleeees ajaa!!!

* di kereta

Gw: beb, udah di kereta. Di gerbong khusus peree. (>-̮<) bening-bening. Nanti kapan-kapan kita naik CL bareng di gerbong pereee yuukk

Stef: dasar jelalatan

Gw: hihi. Ini keretanya dingin bangetttt, udah pake ac, pake fan pula. Norak dah ini keretanya

Stef: sapa suruh nggak bawa jaketttt!!!

Gw: ah udah ah, daripada dengerin kamu ngomel mending aku main nds. Untung aja aku inget masukin nds ke tas aku. Hehe

Stef: ya ampunnn bebii. Sumpah aku speechless sama kamu!!! Bisa-bisanya kamu lupa bawa jaket tapi inget bawa nds! Udah tau kamu lagi sakit juga!!!

Gw: galak bener sih neng, dingin ini. Pake diomelin pula

Stef: sukur!!! Selimutan aja sana pake nds kamu. (¬_¬")

Dan percayalah, masih banyak lagi kegalakan Stef yang nggak gw tulis disini. Bisa-bisa besok subuh baru kelar kalo gw tulisin semua. Hehe. Kaya sekarang ini nih, dia lagi galakin gw gara-gara gw nggak istirahatin mata gw yang udah di tutup sebelah macam bajak laut. Ya abis gimana dong, dokter suruh gw buat nggak main komputer, main hp, baca buku, apalagi liat partitur biola supaya mata gw bisa istirahat sebelom "operasi" kecil. Tapi kan gw bosaaan!!! Щ(ºДºщ)

Tapi ya kalo mau jujur, gw sih suka banget kalo Stef galak ke gw. Malah kadang emang gw suka sengaja supaya dia marah-marah. Hihi. Karna gw tau, galaknya dia ya karna dia sayang banget sama gw. \(´▽`)/ yayyyyy, jadi berasa bener-bener disayang.

Maaf ya beb, karna suka bikin kamu darting gara-gara kedodolan aku. Hihi (˘⌣˘)ε˘`)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

7 comments:

bybyq said...

*Bayangin mukanya stef*

*bayangin mukanya stef pas lagi galak*

*kebayang*

*merinding*

hehehe... becanda yaak nanti pas gw ke jakarta disambut pake colokan maut lagi...



Stefanie said...

Hahah darlinggg dont worry, galaknya gue uda diambil semua sama Kopi, hahah lo ga bakal kebagian dahh. Iya hopefully when u come, Kopi juga bisa meet up sama elo dan elo ada kemgknan liat live gmn gue ngomelin Kopi hahahh

Stefanie said...

Err kalau mnrt kamu setiap aku marahin kamu dan kamu bisa kurus beb.... Maka buat aku kalau setiap marahin kamu aku kan darting tuh... Nah lama2 aku bisa mati berdiri!!! �� doyan beth dahh godain aku HUH

coffee latte said...

@ byq: buahahahahha. Tuhhh apa gw bilang. Dia galak kan??? Lo belom ke jakarta aja, dia udah ancang2 kasih tontonan live gimana galaknya dia (>-̮<)

coffee latte said...

(>-̮<) yang aku tau matinya berdiri itu cuma mumi beb #kabooorr

kaka said...

Hahahahaha...,pasangan yg lucu!

*lam kenal y...

coffee latte said...

Hi kaka. Salam kenal :)