Wednesday, September 12, 2018

Another Coming Out

Before I go to the details, well let me tell you a little update of my life in case there's still someone who's reading this blog. Haha!  My life been awesome now, I've an awesome girlfriend even she's living like literally thousand miles away. This month is gonna be our 2 years anniversary. Her name is Megan, she lives in US and soon........well there's gonna be another great news from me, but lets save that for later ;)

Dipostingan gw sebelumnya, gw cerita kalo gw udah CO ke Mam and Riel, dan sekarang tepatnya tadi pagi, gw akhirnya punya keberanian untuk CO ke bokap gw. Yes, bokap gw yang punya short fuse yang bikin gw takut untuk kasih tau ke dia soal orientasi sexual gw. Gw asli takut banget untuk ngomong ke dia, tapi yang bikin gw shock adalah tanggapan bokap waktu gw CO ke dia. Yesss again gw selalu memulai omongan CO gw dengan nangis-nangis bombay alay. Hahaha

Jadi ceritanya, bokap dan nyokap gw baru balik dari Manado kemarin, dan tadi pagi gw langsung ajak ngomong bokap, gw mulai dengan minta maaf karna gw tau banget sebagai orang tua dia pasti kecewa dengan "keadaan" gw. Setelah gw bisa buat ngmong disela-sela tangisan gw, dia cuma bilang "Oh Pap udah tau, Pap cuma tunggu kamu ngomong ke Pap dan ya Pap kecewa. Tapi bukan berarti Pap nggak ngedukung kamu. Biar gimana kamu anak Pap, dan sampai kapanpun hal itu nggak akan pernag berubah. Sekarang tinggal kamu pikirin kedepannya kamu gimana dan jangan pernag ninggalin ibadah, tutup kuping buat omongan-omongan yang akan nyakitin kamu, dan jangan pernah dengerin omongan mereka! Karna pada akhirnya ini hidup kamu dan kamu yang ngejalanin sendiri hidup kamu, karna meraka juga nggak kasih apa-apa dihidup kamu!"

Gosh waktu gw denger dia nyerocos panjang lebar kaya begitu, my heart just clenched and i just can't stop crying. Because, gosh I'm so lucky! I feel blessed that I know my family got my back. Seriusan, gw mungkin 1 dari sekian banyak orang disini yang punya keluarga support dengan orientasi seksual gw. Secara yahhh lo tau sendiri kan kita tinggal di Negara yang tidak mengakui LGBT.  Bottom line, my life is great now. Gw punya keluarga yang mendukung gw, gw punya pacar yang asli super baik dan sabar banget yang bisa terima semua kekurangan gw, tanpa punya rasa ingin "merubah" gw. Dan gw tetap bisa menjadi diri gw sendiri.

Dan sebentar lagi, ini akan jadi post gw yang terakhir disini. Karna gw akan buka lembaran baru, di blog yang baru juga, yah siapa tau masih ada yang baca blog gw haha pedeeeee!!! Tapi seriusan, next time gw ngepost disini, akan jadi post untuk link blog gw yang baru. So....Cheers!!!

Ps.
I never encourage someone to come out!!! Kalo lo mau CO, pikir baik-baik. Bukan tiba-tiba mikir ahhh gw mau CO ahhh tanpa mikir panjang dan akhirnya lo sesalin. It takes freaking years for me to done that, and like i said before, I'm just a lucky person. Lakuin itu kalo lo pada udah siap sama konsekuensinya, bisa jadi end up great also it might be end up really BAD!

No comments: