Tuesday, June 2, 2015

Sakit

Ugh gw nggak pernah ngerasain sakit yang sampe kaya gini. Pernah sih, tapi nggak pernah gw sakit demam sampe selama ini juga. Huftt. Setelah hari minggu yang ngurus-ngurus ade sepupu gw, hari rabu siang badan gw mendadak langsung lemes dan demam. Kebayang dong gimana rasanya mendadak demam pas lagi lari-lari lincah sama cebongs??! -.-"

Dari hari rabu itu sampe hari sabtu kemarin, demam gw boleh dibilang tinggi. Kalo di cek suhu badan gw selalu 38,5 - 39,1. Suhu gw naik turun segitu-segitu aja. Udah kaya ukuran sepatu gw dah suhu badan gw. Hehe. Yang nyebelin tiba-tiba di belakang telinga gw sama dibagian atas tengkuk kiri dan kanan gw mendadak muncul benjolan.

Pas gw ke dokter, dokter bilang gw radang dan benjolannya dia bilang itu kelenjar getah bening. Geezz. Abis minum obat dokter, gw bukannya ngerasa sehat, gw malah mulai ngerasain mual yang nggak ada abisnya, kepala gw juga kaya enteng banget kaya orang abis make tapi bukannya enak...ini malah muallll. Belom lagi gw baru ngeh di tangan sama kaki gw ada banyak merah-merahnya. Arrrghh gw pikir abis gw ke dokter dikasih obat, diminum terus udah kek sakitnya berenti. Ehhh kalo kaya gini kan mau ga mau gw harus balik lagi ke dokter buat tanya ini kenapa ada merah-merah.

Biasanya yang muncul merah-merah DB bukan?! Ahh selama bukan dokternya sendiri yang bilang, gw anggap ini merah-merah cuma karna kemarin badan gw panas tinggi banget, makanya badan gw merah-merah. Hihi.

Kalo ditanya apa gw baik-baik aja, gw bakal jawab: I'M NOT OK!!! Karna gw belom ke dokter lagi, badan gw juga lebay nggak bisa di prediksi sebentar panas sebentar normal, sendi-sendi gw sakit, bawaannya laper begitu makan 1 suap langsung mual dan muntah. Kebayang doong sucksnya kaya apa. Makan yang masuk nggak seberapa yang dikeluarinnya banyak, pluuuss gw paling ga suka buang-buang makanan. Hahaha.

Hah, gw cuma berharap mualnya udahan kek. Bosen gw kalo harus mual terus-terusan. Belom lagi tiap demam gw tinggi begitu minum obat suhunya dari 39 langsung drop jadi 35. Bagus sih bagusss, tapi lemesnya itu lhooo!!! Pluuus mending abis 35 langsung konstan 35, lha ini naik lagi pas gw tidur. Ughhh >.<@!#

Udah ah, gw mau tidur lagi. Lagian ngetik ini blog sih cepet, yang lama benerin typo-nya. Haha

No comments: