Saturday, October 27, 2012

Mulai Diuber Lagi

Nah kan, baru aja kemaren gw seneng banget bisa nyantai. Eh hari ini udah diuber-uber lagi. Pagi-pagi gw mesti ngajar les privat biola, sampe rumah cuma ganti baju terus siap-siap lagi keacara temen deket gw si Char. Niatnya mau sebentar aja, ehhh malah ditahan supaya nunggu temen gw yang satu lagi -.-".

Dari acara Char gw harus meluncur salah satu mall, karna murid kelas gw perform  drum daaann gw nggak mau ngelewatin karna dia bawain lagu dari band kesukaan gw paramore. Huehehehehe. Abis liat murid gw, gw harus langsung jalan lagi buat keacara nikahan. Haha. Tas gemblok gw dooong gedenya ngalah-ngalahin orang naik gunung. Hiks. Baju buat keacara Char, terus ganti lagi pake kaos biasa buat nonton, daaan gw bawa dress buat ke nikahan. Semoga aja nggak ujan, masa udah cakep-cakep gini gw mesti basah kuyub diatas motor -.-"

Kyaaaaaa, weekend-nya kurang!!! Lagian niat minggu mau leyeh-leyeh tetep aja nggak bisa, karna sorenya gw mesti latihan buat perform ensemble biola yang bawain lagu-lagu disney. Hiksssss. Capek diuber-uber gini. Bagh kayanya beberapa hari ini gw posting tulisan-tulisan gw ngeluh diuber-uber deh. Bodo ahhhhh blog-blog gw ini. Kemana lagi tempatku mengadu selain kesini. *lebay huahahhaha.

Sent from Yahoo! Mail on Android

No comments: