Friday, October 26, 2012

Akhirnyaaa Kencan Juga

Akhirnyaaa setelah nyaris 1 bulan nggak bisa kencan, hari ini bisa juga kencan. Hehe. Yah walopun Stef masih dikit-dikit diganggu sama urusan kerjanya. -.-". Tujuan pertama kita makan siang dulu di hanamasa, maklum lagi mau menggila makannya. Lagian sambil nungguin film Frankenweenie yang 3D dimulai. Di hanamasa kita berdua makan kali ini bener-bener santai, padahal mah niatnya mau kalap. Wkwkwk. Gw langsung kasih kabar bagus soal kerjaan gw. Karna mulai semester depan, gw dapet promosi untuk masuk dalam management sekolah. Yaaaaayyyy. Yah sebenernya ada enaknya dan ada nggak enaknya juga, apalagi mengingat soal waktu. Tapi yaudahlaah, namanya rejeki. Hehe.

Berhubung makan "besarnya" udah kelar, Stef dengan baik hati langsung ngajak gw ketempat yang gw bisa ngerokok. Dan kita ngabisin waktu dengan gw colongan ngeblog dan update aplikasi, dan Stef ngurusin anak buahnya yang super ngeyel. Btw Stef, hari ini kita kaya kencan beneran yaaaaaa, makan siang terus nonton, abis nonton makan malam. Hehe. Harusnya judulnya aku ganti jadi sehari bersama Stef kali yaaaaa??? Hehe. Daaaaann jangan ditalak dong aku-nyaaa gara-gara jelalatan pas di hanamasa!!! Hehe. Masa kamu tega aku mau ditalak 1 bulan nggak ketemuan -.-". Hiks.

Sent from Yahoo! Mail on Android

3 comments:

bybyq said...

akhirnya sempet kencan juga...

hahaha... jangan ditalak dong stef, kalo sebulan ga ketemuan tar blog nya si Kopi jadi ajang surat kangen terbuka loh...

eh...

ditalak aja deh, gwe penasaran kalo si Kopi bikin surat kangen terbuka selama satu bulan kaya giman :p

coffee latte said...

huahaha. jangan dong, ntar gw lebay lagi byq :p

Stefanie said...

http://stefanie-latte.blogspot.com new blog link hopefully this time will be no problem *crossin finger*

@byq: hahahah perlu dicoba ga yahh *liriQ bebi*