Sunday, October 30, 2011

Kecewa

Nggak pernah gw ngerasa kecewa kaya gini. Apalagi berhubungan sama urusan keluarga. Memang nggak ada yang sempurna di dunia ini. Tapi buat gw, keluarga gw adalah hal yang paling sempurna untuk hidup gw. Bohong kalo gw bilang nggak ada cacatnya dalam keluarga gw. Tapi gw akan tetap menganggap itu sempurna.

Siapa yang ada buat gw selain keluarga? Teman? Ya teman adalah hal lain selain keluarga. Tapi siapa yang benar-benar ada disisi gw saat gw sedang berada dalam hal terburuk dan hal terbaik yang gw alami dalam hidup gw?! Ya keluarga. Cuma keluarga.

Gw rasanya mau meledak marah. Tapi nggak bisa. Gw nggak bisa. Dan tetep aja walopun gw ngoceh-ngoceh kesel disini, gw nggak akan bisa ngapa-ngapain. Mereka terlalu penting untuk merasakan ledakan kemarahan gw. Gw nggak bisa kalau harus melukai hati mereka.

Yaaahh, paling nggak rasa kecewa gw, bisa gw luapin disini. Haha. Ini salah satu cara supaya gw nggak jadi orang gila dadakan dengan semua kemarahan gw.

Ohh...gloomy sunday (jadi inget dulu ngomongin lagu gloomy sunday sama si Roti. :p)


Inviato dal mio stupido berry *preeet*

3 comments:

Marisa Roti said...

ih gue di sebut-sebut.

pi jangan dengerin lagunya ya, gue takut lo napa2..

cuma gue ngomong serius neh, gue emang jual baygon eceran, formula baru buat bunuh diri anti sakit dan keracunan, lo kalo mo beli, masih punya nomor hape gue kan? gue buka harga 200 ribu masih bisa nego. entar kontek aja... mehehehehehehehe

coffee latte said...

Hahaha. Dodol lo. Nggak lah. :p

Btw gimana ponakan lo? Gw belom sempel ol2 di ym lagi. Hehe. Agak malas login. Kalo ntr pas mau ngobrol soal ponakan lo, bilang aja. Ntr gw tinggal ol. :D

Marisa Roti said...

enggak. problem solved pi.. sama bokap gue dia nurut banget ternyata, enci gue maren sampe ngadain sayembara loh. yang bisa ngajarin dia satu angka di kasih 50 ribu per angka.