Wednesday, September 26, 2012

Puyeng

Isssshh, hari ini gw bener-bener dibikin puyeng. Pagi-pagi mau berangkat kerja, gw udah puyeng karna super ngantuk. Ehhh pas sampe sekolah tiba-tiba langsung diajakin meeting soal kunjungan cebongs buat mengenal rumah adat. Pas cebongs lagi flying fox, adaaaa aja salah 1 cebong yang jatoh karna kepleset. Buru-buru gw gendong sama bersih-bersihin sekalian coba tenangin dia yang nangis nggak berenti-berenti. Lagi sibuk ngurusin cebong...tiba-tiba temen gw Char sama si cowo dodol yang dulu gw pernah cerita soal temen smp gw yang nembak dengan gaya aneh, hmm si cowo gw namain Herald aja deh. Wkwk. Balik lagi, tiba-tiba mereka invite gw buat confie di bbm. Gw pikir ada apaan cobaaa. Apa jangan-jangan ada hubungannya sama mereka berdua yang kemaren malem katanya lagi gosipin gw. Lha abis, ngegosipin gw kok pake mention gw di twitter. Haha

Kalimat pembuka di confie udah bikin gw deg-degan. Yaiyalaaahh, tiba-tiba Herald bilang "lo mau kita sidang sekarang!". Gimana gw nggak jiper cobaaa. Setelah gw jawab, munculah pertanyaan yang bikin gw langsung ngakak. "Ayo sekarang lo ngaku, lo itu mau cari cowo yang kaya gimana sih? Tinggal lo sebut!". Hhhhhhh pengennya sih gw jawab, cowo yang berdada buleet, tapi kan kaga mungkin. Akirnya gw bilang gw nggak mau dicariin pacar. Ehhhh tetep aja 2 orang temen gw ini nggak mau ngalah. Mereka mendeklarasikan kalo mereka berdua sekarang punya misi untuk cariin gw pasangan. Etttt daahh, emang gw burung apaah dicariin pasangan. -.-". Udah gw jelasin panjang lebar kalo gw nggak butuh dicariin pacar, mereka berdua tetep aja ngotot. Dengan alasan, mereka senewen liat gw kelamaan jomblo.

Ya ampuuunn, padahal mah dimata mereka aja gw jomblo. Seandainya ,mereka tau berapa kali gw pacaran dan belakangan ini udah 2x pacaran serius...bisa jedot-jedot kepala kali. Wkwk. Mereka tetep ngotot gw nggak boleh jomblo, karna nggak ada yang ngurusin gw. Jaaahh, emangnya gw separah itu apaahh? Sampe-sampe butuh pacar (cowo) buat ngurusin gw? -.-". Mereka sampe gw ngelesin cebongs juga masih tetep bawel di bbm. Bahakan ada 1 pernyataan yang bikin jantung gw nyaris copot waktu Herald bilang "gw tau alasan lo males pacaran, jangan sampe gw sebutin alasannya", Char nanggepinnya dengan jawab "betuuull". Astaga astagaaaa. Gw sempet mikir jangan-jangan mereka tau???. Akirnya gw bilang ke mereka kalo gw bener-bener ngehargain perhatian mereka ke gw. Tapi emang gw ngak butuh dicariin cowo. Udah gw ngomong gitu, bukannya udah aja kek ganti topik, tetep aja dibahas soal kriteria cowo yang gw mau. Sampe gw senewen sendiri.

Antara mau marah, tapi ga etis juga kalo gw marah. Ya wajar karna mereka nggak tau kalo gw itu udah punya pacar, walaupun bukan cowo. Tapi yang ga wajar, lhaaa kok maksa banget!!! Sampe akirnya karna gw ga tahan, gw langsung bilang "to the point aja deh. Lo berdua sebenernya mau tanya apa ke gw?". Dan kecurigaan gw terbukti dengan jawaban dari Char yang bilang "haha. Tau aja lo.". Dan Herald malah nggak nanggepin, dia tetep sama omongan soal jomblo, ketara banget kaya nggak mau ngebahas pertanyaan gw. Gw kenal mereka dari jaman pake seragam putih biru, dan gw cukup tau maksud mereka. Daaaan gw juga tauuu banget kalo mereka udah kompakan begini, bakalan nggak berenti sampe gw nyerah. Akirnya karna gw juga puyeng sama confie yang nggak bakal berujung, gw milih diem. Hhhhh

Waktu gw bbm Stef, soal gimana gw kesel, dia cuma ngomong sabar. Sampe akirnya gw nyeletuk "ini kalo aku ga tahan, aku cemplungin juga deh ini bb ke adukan semen di sebelah rumah murid aku yang lagi dibangun!!!" *gayaaaa beth dah gw, kaya kebanyakan duit duit aja. Wkwk. Stef langsung bales "udah, kamu matiin aja bb-nya. Kalo kamu cemplungin, nanti kamu bbm aku pake apa? Sempoa?". Haha. Dan gw milih untuk nggak ngegubris omongan Char dan Herald.

Sebenernya sih feeling gw, mereka tau soal orientasi gw. Tapi mereka nggak mau konfrontasi langsung ke gw. Entah kenapa gw nggak siap buat coming out ke mereka. Bukan karna gw nggak anggap mereka temen, tapi karna gw sayang sama mereka. Gw nggak mau kalo sampe nanti akhirnya gw harus milih untuk menghilang dari mereka karna pengakuan gw. Yah gw gak tau mereka bisa nerima apa nggak, tapi gw juga nggak mau tebak-tebak buah manggis buat nyobain keberuntungan gw soal mereka bisa nerima atau nggak. Hhhhhhhh bener-benr hari yang bikin gw puyeng.


Sent from Yahoo! Mail on Android

2 comments:

bybyq said...

oh dear... coming out is never easy :( been there done that, and be honest, i lost many friends... :(

coffee latte said...

Naaah itu dia byq, gw juga nggak mau co. Ya karna takut kehilangan temen. Walopun beberapa temen gw juga ada yg nerima. Belom tentu yg ini bisa terima :(