Saturday, January 21, 2012

Kencan Bertiga

Berhubung long weekend, gw memutuskan untuk "kencan" bareng Samuel Steffany dan Stefanie Justine. Stef ngejemput gw dirumah dan baru kita janjian ketemu sama si Samcong di Oh lala jakte. Gw sih sempet ngeri Stef nyasar ke rumah gw. Secara rumah dia sama rumah gw itu ujung ketemu ujung. Tapiii untungnya dia pinter, jadinya nggak nyasar. Gw cuma perlu nyamperin dia di daerah deket rumah gw. Bukannya gw nggak percaya dia bisa sampe rumah gw, tapiiiii dia ini agak dodol. Nggak bisa bedain mana kanan mana kiri -.-". Begitu gw samperin pake motor, kita langsung konvoi kerumah gw dulu. Daaaann terjadilah kecelakaan. Bagian belakang motor diseruduk sama motor yang nggak sabaran dari sebelah kiri. Hasilnya itu motor malah jatoh tepat di depan mobil Stef. Untung aja Stef sempet ngerem. Dan gw juga sempet berenti pinggir jalan, antara mau nyamperin dan ngomel-ngomel atau gw mau bantuin. Hhhhh. Untung aja Jessica sayang nggak kenapa-kenapa. Berhubung macet, gw bilang sama Stef untuk jalan lurus terus dan gw jalan duluan nunggu dia deket rumah gw.

Sampe rumah gw, Stef langsung ngasih kuotie bikinan dia dan beramah tamah sama Mam. Duh sumpah gara-gara Mam sama dia keasikan ngobrol, akirnya nggak berangkat-berangkat. Setelah itu kita langsung jalan ke Jakarta Theater. Gw rasa mobil yang deket-deket mobil Stef harus punya asuransi, termasuk orang yang ada di dalam mobil Stef harus punya asuransi jiwa. Untungnya gw orangnya cuek-cuek aja, mau Stef nyetirnya aneh-aneh, gw bodo amat. Pluus gw mendadak jadi navigator dan pelatih kursus mobil. Haha. Kalo kata Stef gw sih tenang, nggak galak dan super sabar jadi navigator tapiiiii katanya gw baweeell. Haha. Yah nggak apa-apa juga kan bawel, demi...keselamatan bersama :D. Serius deh seumur-umur gw belom pernah ketemu orang yang bener-bener nggak bisa bedain mana kanan dan mana kiri. Jadinya tiap gw ngasih tau jalan, gw harus angkat tangan kiri atau tangan kanan gw. Haha. Bener-bener memalukan. Dan selama perjalanan dari rumah gw ke tempat tujuan selalu nyaris nabrak atau nyerempet. Yah walaupun tetap aja pada akhirnya spion Stef mesti cium spion mobil sebelah. wkwkwk.

Di lampu merah bunderan HI gw sempet ngomel-ngomel kebelet pipis, dan dengan santainya Stef bilang..."mau pake botol???" gila kaliiii gw pipis di botol, yang ada bakal berantakan. Setelah itu tinggal nungguin si manusia gaib yang satu itu. Gw sih asik main tetris online dan Stef asik sama BB-nya, sambil kita merhatiin ada pasangan L yang duduk deket meja kita. haha. Nungguuin Sam sumpahhh lamaaa banget. Begitu dia dateng dimulailah becandaan-becandaan yang nggak penting. Mulai dari Sam yang ngoceh-ngoceh soal minuman pesenan dia yang mahalnya ngeselin sampe soal cake yang dia mau tapi udah abis. Belom lagi dia yang nyerocos soal jomblo, dan dia harus merasa tertampar berkali-kali sama omongan gw dan Stef soal kebodohannya karena ditipu dan soal keadaan nyokapnya yang sakit. huahaha. Kasian deeeh si manusia jomblo yang satu ini.

Pokoknya hari ini kita bertiga mau muter-muter aja sambil dengerin cerocosan curhatan bencong patah hati, sambil celingukan. :p

Ps.
Bee, Anjaaa ayo kita ketemuan lagi. "Kencan" massal. hehe. :p

Ps. Lagi
Thanks yaaa Stef kuotienya...enaaaaakk bener sampe jatahnya Sam gw embat plus dapet tepukan di paha dari Mam karna jatah Sam hampir habis. hehe

1 comment:

Anonymous said...

wahahaha..dasarr setann elo kop.. Bener2 menghina dina gw.. :p

Sam