Friday, January 29, 2010

Cinta..Cinta..dan Cinta

seperti apa sih rasanya jatuh cinta?
deg-deg an? ato kaki jadi lemes tiba-tiba begitu liat dia?
gw emang sering ng'rasa in hal itu klo liat beberapa perempuan
mungkin love at 1st sight, tapi benernya nggak juga
begitu gw memalingkan muka gw beberapa menit dari perempuan itu
trz liat dia lagi, pasti smua rasa aneh-aneh itu langsung ilang
nggak tau juga kenapa.

hal itu juga gw rasain waktu gw ng'jalin hubungan dengan pacar.
(* geleng-geleng pala)
jujur aja walopun gw sering ngejalin banyak hubungan
sama pacar-pacar gw (mantan), gw gak
pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta.

terus kalo nggak cinta kenapa jadian? ya gw juga gak tau
kenapa bisa jadian. sebagian karna gw ng'rasa nggak tega
sama muka melasnya, sebagian lagi karena nggak enak sama
temen yang kenalin si dia k gw,dan yang paling penting lagi
supaya dia nggak ng'recokin gw lagi dengan sms ato tlp setiap saat n
tanya-tanya tentang gw dari a - z dah kaya panitia sensus.
aw pleaseeee....!!!

semua hubungan kalo nggak didasari yang namanya cinta,
udah bisa dipastiin itu hubungan yang ga sehat. ujung-ujungnya,
gw jadi ng'rasa b'salah banget sama pacar gw!
seakan-akan gw cuma mainin dia doank.
tp sumpah deh gw itu BUKAN player, yang pacaran udah ga pake cinta....
terus ngambil k'untungan dari pacar.
hahahahaha.

sampe kapan gw mesti nunggu sama yang namanya jatuh cinta?
masa iya sih gw mati rasa sama yang namanya cinta?

No comments: